Pages

Senin, 02 Januari 2012

Persiapan Diri

Pnghujung Tahun dan Liburan

lega rasanya setelah semester ganjil gue berakhir. kemaren itu bener-bener padat, sepadat cintaku kepadamu (loh?). ada hal-hal yang tidak biasa dan tabu yang gak pernah gue alami di semester-semester sebelumnya. salah duanya adalah pada awal pemantapan dan pegelaran seni. secara tidak sengaja siswa dituntut untuk membawa koper dari rumah dan membawa obat jika seketika pingsan di sekolah.
gue gak pernah pulang kurang dari jam 6 sore, udah termasuk sejam diangkot.
tapi, untunglah semua ini berakhir sudah..seenggaknya gue bisa santai sejenak sebelum semester akhir yang lebih galau.

berhubung tahun depan gue akan menghadapi UJIAN NASIONAL, maka gue berniat mengisi liburan ini dengan membaca,              membaca buku Raditya dicka yang terbaru !! wohooo, bukunya muncul disaat yang tepat, tepat sekali.

tapi, akhirnya gue sadar bukan hanya UN tapi SNMPTN dan %^$#!N lainnya. yak, pengorbanan itu harus ada, dari sekarang.
dengan bekal motivasi dari guru, orang tua, les, pacar, buku, akhirnya gue bertekad di hari libur ini gue harus belajar.

hingga di suatu pagi gue membuka buku *yang ini beneran buku UN bkn Radith*. pada lembar pertama terasa ringan, dilanjutkan pada lembaran kedua dan ketiga lalu pura-pura mati.
keesokan harinya gue mencoba membaca yang ringan-ringan dulu seperti biologi. gue masuk pada bab hereditas atau penurunan sifat. Perempuan yang bekulit hitam dinikahi dengan banci laki-laki berkulit hitam juga, apakah ada kemungkinan bayi lahir berkulit putih?? jawab: mungkin, jika si perempuan ada main sama tetangga yang mengidap albino. tapi diusahakan untuk tidak berpikiran negatif dulu, siapa tahu si bayi memakai citra mutiara.
sorenya gue latihan listening. sejauh ini sih tidak ada yang salah, yg salah hanya kenapa gue listening bahasa padang.

inilah hasil dari motivasi-motivasi selama ini. cukup mengesankan bukann??!

okeh, liburan sebentar lagi habis. buat temen-temen gue yang katanya liburan di jogja, selamat ngeGahul.
Dan harapan ditahun 2012 adalah : Banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cicifinansia" target="_blank title="Follow Me on Twitter">